www.AlvinAdam.com

WARTA 24 JAKARTA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Warga Kepulauan Seribu Sewa Kapal Jenazah Rp 7 Juta, Sandi ...

Posted by On 04.10

Warga Kepulauan Seribu Sewa Kapal Jenazah Rp 7 Juta, Sandi ...

Selasa 28 November 2017, 19:01 WIB Warga Kepulauan Seribu Sewa Kapal Jenazah Rp 7 Juta, Sandi: Tak Adil Mochamad Zhacky - detikNews Warga Kepulauan Seribu Sewa Kapal Jenazah Rp 7 Juta, Sandi: Tak AdilSandiaga Uno saat di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu (Foto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom) Jakarta - Warga Kepulauan Seribu mengeluh soal ketiadaan alat transportasi untuk membawa jenazah ke tempat pemakaman. Karena keterbatasan itu, warga setempat harus menyewa kapal untuk membawa jenazah dengan biaya Rp 7 juta.
Wakil Gubernur DKI Jakarta angkat bicara mengenai hal tersebut. Menurut dia, warga Kepulauan S eribu tidak mendapatkan perlakuan tidak adil dari negara.
"Menurut saya itu satu hal yang mesti kita selesaikan dan bereskan di Kepulauan Seribu karena itu sangat tidak adil ya. Dan kita harus hadir, negara harus hadir di sana," sesal Sandiaga di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2017).
Sandiaga mengatakan akan segera berkoordinasi dengan jajarannya, termasuk Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu agar masalah tersebut bisa diatasi. Dia ingin memastikan kebutuhan warga di sana terpenuhi.
"Saya nanti berkoordinasi dengan Dishub dan juga tentunya dengan Pak Bupati dan instansi terkait, SKPD terkait, apa yang bisa kita bantu untuk (warga) Kepulauan Seribu," terang Sandiaga.
(zak/jbr)Sumber: Google News | Warta 24 Kepulauan Seribu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »