WARTA 24 JAKARTA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sandiaga Ingin Pelajari Stadion Internasional dari Liverpool

Posted by On 12.35

Sandiaga Ingin Pelajari Stadion Internasional dari Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapat kunjungan dari Wakil Wali Kota Liverpool Gary Millar di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat. Salah satu yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut adalah kemungkinan untuk mempelajari pembangunan dan pengelolaan stadion bertaraf internasional.
"Jadi Liverpool punya stadion yang baik dan kita bisa belajar banyak dalam membangun stadion bertaraf internasional di Taman BMW," kata Sandiaga di Balai Kota, Rabu (29/11).
Di bidang olahraga, Sandiaga juga ingin melakukan pertukaran atlet. Para atlet, terutama dari cabang sepakbola, dapat dikirimkan ke masing-masing negara. Sandiaga dan Millar juga membahas berbagai potensi kerja sama. Perdagangan dan investasi merupakan bidang yang paling banyak dibicarakan.
Sandiaga menilai Liverpool memiliki banyak pengalaman dalam bidang pariwisata. Sementara, Jakarta sedang i ngin mengembangkan dua kawasan wisata utama, yaitu Kota Tua dan Kepulauan Seribu.
"Liverpool mendapatkan kunjungan 60 juta jiwa setiap tahun dan itu hampir tiga kali lipat dari Indonesia secara keseluruhan," kata Sandiaga.
Millar berharap dapat membangun kerja sama dengan Jakarta. Ia membidik beberapa bidang, terutama perdagangan, infrastruktur, lingkungan, teknologi digital, serta kesehatan.
"Sekolah medis internasional dan industri obat-obatan terbaik ada di Liverpool, termasuk obat untuk menyembuhkan malaria. Saya berharap dapat membagi keahlian tersebut di sini," katanya.

Sumber: Google News | Warta 24 Kepulauan Seribu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »