WARTA 24 JAKARTA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pembalap TdS 2017 Hadapi Rute Terpanjang

Posted by On 21.47

Pembalap TdS 2017 Hadapi Rute Terpanjang

Sijunjung, (Tagar 20/11/2017) - Pembalap peserta kejuaraan balap sepeda Tour de Singkarak (TdS) 2017 di etape ketiga menghadapi rute terpanjang dari Muaro Sijunjung menuju Dharmasraya, Senin dengan jarak tempuh 161,3 km dan diperkirakan persaingan bakal lebih ketat.
Mereka yang spesialisasi sprint dipastikan bakal menunjukkan kekuatannya untuk menjadi yang terbaik. Namun, pada TdS edisi kesembilan ini banyak pembalap yang memiliki kemampuan lengkap/ komplet yaitu bagus di sprint dan tanjakan yang diantaranya Daniel Whitehouse dari CCN.
Etape ini juga menjadi peluang bagi pembalap Indonesia untuk unjuk gigi mengingat mulai muncul pembalap potensial. Sebut saja Jamal Hibatulloh dari KFC Cycling Team, Aiman Cahyadi dari Sapura Pro Cycling Team hingga Abdul Soleh dari BRCC. "Saya dan tim akan menjalankan instruksi pelatih saja. Jika ada peluang, kita ambil," kata Jamal Hibatulloh yang saat ini menjadi pembalap Indonesia terbaik (red white jersey) hingga etape kedua.
Balapan yang dimulai dari Gedung Pancasila Sijunjung ini diikuti 90 dari 108 pebalap yang terdaftar. Sudah ada 18 pebalap yang terhenti karena tidak mampu melanjutkan balapan. Hal tersebut terjadi karena beberapa alasan termasuk beratnya rute yang dihadapi.
Lanjutkan membacaSumber: Google News | Warta 24 Dharmasraya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »