WARTA 24 JAKARTA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kondisi Elisbet Purba Tak Sadarkan Diri Usai Kecelakaan Tragis

Posted by On 07.04

Kondisi Elisbet Purba Tak Sadarkan Diri Usai Kecelakaan Tragis

News Video

Kondisi Elisbet Purba Tak Sadarkan Diri Usai Kecelakaan Tragis

Tim medis terpaksa menjahit kepala Elisbet yang terluka robek sangat parah. Selanjutnya ia dipindah ke ruang ICU.

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Elisbet Purba masih terbaring tak sadarkan diri di bangsal ruang ICU Rumah Sakit Horas Insani. Mengendarai sepeda motor Honda Blade, Elisbet terpental ke parit usai ditabrak angkutan kota Citra Ria Jaya berplat BK 1696 WG dari arah berlawanan, yang melaju kencang, Sabtu (25/11/2017).

Helm yang dipakai Elisbet terlepas dari kepalanya. Diduga kepalanya berbenturan body depan angkot dan berbenturan bibir parit tempat ia terpental dan tergeletak.

Elisbet awalnya d itolong petugas kepolisian bermarga Siregar, membawanya ke ruang IGD Horas Insani. Tim medis terpaksa menjahit kepala Elisbet yang terluka robek sangat parah. Selanjutnya ia dipindah ke ruang ICU.

"Dijahit kepalanya Elisbet, 36 jahitan. Ini masih scan kepala dan dada juga," kata pihak keluarga Elisbet berbadan gempal.

Pihak medis berkomunikasi dengan pihak keluarga membicarakan soal penanganan Elisbet. Jika memungkinkan Elisbet rencananya akan dirujuk ke rumah sakit di Kota Medan.

"Masih diskusi sama dokternya apakah dirawat di sini saja atau mau dibawa ke Medan. Orangtuanya di jalan mau ke mari, tadi ada jalan rusak dan macet jadi mutar dari Tebingtinggi," ujar keluarga Elisbet yang berdomisili di Siantar.

Elisbet diketahui seorang perantau yang mengadu nasib, berprofesi sebagai jurnalis Harian Cetak di Kota Pematangsiantar. Pria yang dikenal ramah berasal dari Dusun II Desa Nagaraja Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca: Sopir Angkot Ugal-ugalan Tabrak Pengendara Blade, Korban Kritis di RS Horas Insani

Baca: Sepeda Motor Terjatuh, Beberapa Polisi Nyaris Pukuli Sopir Taksi

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Dedy Kurniawan Editor: Salomo Tarigan Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Begini Mewahnya Apartemen Pemberian Haris ke Jennifer Dunn Seharga Rp 20 Miliar Sumber: Google News | Warta 24 Serdang Bedagai

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »