WARTA 24 JAKARTA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dirlantas: Tak Ada Polisi Kawal Dewi Persik Saat Terobos Busway

Posted by On 20.26

Dirlantas: Tak Ada Polisi Kawal Dewi Persik Saat Terobos Busway

Senin 27 November 2017, 09:11 WIB Dirlantas: Tak Ada Polisi Kawal Dewi Persik Saat Terobos Busway Mei Amelia R - detikNews Dirlantas: Tak Ada Polisi Kawal Dewi Persik Saat Terobos BuswayFoto: Screen Capture Instagram Jakarta - Artis Dewi Persik mengaku dikawal polisi saat mobil Jaguar-nya B 12 DP hendak menerobos busway di Pejaten, Jakarta Selatan. Namun pernyataan penyanyi danggut itu dibantah keras oleh pihak kepolisian.
"Saya sudah cek ke anggota, enggak ada yang kawal dari polisi," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra kepada detikcom, Senin (27/11/2017).
Adapun, anggota polisi yang ada saat itu adalah anggota yang tengah melakukan penjagaan dan pengaturan bersama petugas patroli TransJakarta di lokasi. Anggota polisi tersebut membantu melerai keributan akibat insiden itu.
"Saat itu ada petugas patroli TransJ, dia (mobil Jaguar) belum masuk (ke busway). Menurut Ibu Titik orang TransJ, dia (DP) minta dibukakan sambil maki-maki. Setelah itu bertengkar, kemudian ada anggota polisi dekat situ jelaskan tidak boleh lewat busway," tutur Halim.
Halim kembali menegaskan mobil yang ditumpangi Dewi Persik saat itu tidak sampai menerobos busway. Petugas TransJakarta dan polisi dibantu driver ojek online 'mengusir' mobil sport DP dari busway.
"Karena ada banyak ojek-ojek di situ juga yang bantu sehingga mobilnya tidak sempat masuk dan setelah itu selesai, Dewi Persik pergi," tandas Halim.
Saksikan video 20detik tentang Dewi Persik di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mei/aan)Sumber: Google News | Warta 24 Jakarta Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »