www.AlvinAdam.com

WARTA 24 JAKARTA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Warga Kampung Akuarium Sambut Antusias Kunjungan Anies

Posted by On 16.22

Warga Kampung Akuarium Sambut Antusias Kunjungan Anies

JAKARTA â€"Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara. Warga menyambut kedatangannya dengan antusias. Mereka langsung menyalami dan berebut untuk berswafoto dengan orang nomor satu di DKI itu.

Salah satu warga bernama Darma Diani (39) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anies lantaran ia menilai Anies menjadi sosok pemimpin yang peduli terhadap rakyat yang tertindas.

“Pak makasih banyak, ya,” ujar Darma kepada Anies di Kampung Akuarium, Jakarta Utara, seperti dikutip dari Sindo, Senin (27/11/2017).
Darma pun menyampaikan kepada Anies bahwa di permukimannnya tersebut sudah ada dua warga yang meninggal dunia mengingat kondisi pemukiman sudah tidak layak untuk ditempati.

Related Posts

Alumni 212 Sudah Kantongi Izin untuk Gelar Reuni di Monas

Anies dan Sandi Belum Tahu Soal Undangan Reuni 212

Coffe Morning, Anies Undang Pemuka Agama Se-Jakarta

“Dua hari ini sudah dua orang yang meninggal pak,” kata Darma.

Mendengar informasi tersebut Anies mengaku sedih terkait penderitaan warga Kampung Akuarium. Ia berjanji bahwa permukiman shelter atau hunian sementara di Kampung Akurium akan segera dibangun. Anies menegaskan ingin penderitaan warga di akuarium selesai dan berubah menjadi kebahagiaan.

“Sudah cukup penderitaan di tempat ini. Kita semua jadi saksi, kita ingin warga di sini segera mungkin (keluar dari penderitaan). Sedih rasanya mendengar kabar masih ada warga yang sakit hingga berat dan harus meni nggal. Jadi kita ingin segera mungkin bisa dituntaskan dan nanti Insya Allah shelter akan juga segera dibangun,” ucap Anies.

Anies juga ingin memastikan jangan sampai ada warga yang terus menderita. Karena itu, pihaknya akan sesegara mungkin menjalankan program kerjanya bersama Sandiaga Uno dan dijalankan sesuai aturan hukum. []

Sumber: Google News | Warta 24 Jakarta Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »