www.AlvinAdam.com

WARTA 24 JAKARTA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Proyek Hunian DP 0 Persen Dimulai Awal 2018

Posted by On 11.30

Proyek Hunian DP 0 Persen Dimulai Awal 2018

Proyek Hunian DP 0 Persen Dimulai Awal 2018

Rencana pembangunan salah satu program Pemprov DKI ini terletak di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Proyek Hunian DP 0 Persen Dimulai Awal 2018IstimewaILUSTRASI Program Rumah DP 0 Persen.

WARTA KOTA, DUREN SAWIT --- Program down payment (DP) 0 persen yang dicanangkan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi waktu massa kampanyenya mulai terlihat.

Digadang-gadang rencana program DP 0 persen tersebut nantinya akan dibangun di kawasan Jakarta Timur. Pembangunan tersebut akan dipegang oleh PD Pembangunan Sarana Jaya.

Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan mengatakan bahwa rencana pembangunan salah satu program Pemprov DKI ini terletak di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Baca: Dirut BUMD Ini Sebut Rumah DP 0 Persen Mirip Apartemen Modern

Untuk proses pengerjaanya menurutnya, pembangunan akan dilakukan setelah perizinan selesai. Proses pecah tanah (ground breaking) ditargetkan sudah bisa berlangsung pada awal 2018.

"Kita rencana awal tahun depan bisa segera dilakukan proses pembangunan," kata Yoory saat dikonfirmasi, Senin (27/11/2017).

Menurut Yoory program ini nantinya diharapkan dapat membantu warga yang kesulitan memiliki hunian, karena keterbatasan kemampuan membayar DP yang terbilang cukup tinggi. Untuk itu DP 0 persen ini dapat membantu masyarakat.

"Jadi kami hanya menyiapkan pengadaanya. Tugas kami itu saja menyediakan tanahnya lalu kita bangun," katanya.

Selain itu, menurutnya proyek percontohan rumah DP 0 persen di Pondok Kelapa, Jakarta Timur tersebut lahannya memiliki luas 1,3 hektar. Rencananya kompleks hunian yang akan dibangun terdiri dari dua tower. Kapasitasnya sekitar 700 unit. (m13)

Penulis: Joko Supriyanto Editor: Fred Mahatma TIS Sumber: Warta Kota Ikuti kami di Pria Ini Bikin Heboh Karena Nikahi 3 Wanita Sekaligus! Ternyata Ini yang Terjadi Sebenarnya Sumber: Google News | Warta 24 Jakarta Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »